Home Kendaraan Niaga Van Volkswagen Crafter Raih Penghargaan Van of the Year 2017

Volkswagen Crafter Raih Penghargaan Van of the Year 2017

122
0

London – Produk mobil van dari Volkswagen, Crafter kembali mendapatkan penghargaan baru setelah meraih 2017 International Van of the Year. Kali ini mobil asal Jerman itu dinobatkan menjadi “Van of the Year” oleh Auto Express di Inggris.

Generasi terbaru Volkswagen Crafter yang belum lama ini meluncur di Eropa dan Inggris juga akan dipasarkan di Australia pada kuartal keempat tahun ini, dengan penjualan penuh yang diperkirakan berlangsung awal tahun 2018.

Model baru itu dikatakan oleh para juri hadir dengan pilihan sumber tenaga yang fleksible dan berbagai teknologi inovatif, termasuk sistem pengereman autonomous.

Auto Express edition in chief, Steve Fowler, mengatakan bahwa produk Volkswagen lebih maju dibandingkan para pesaingnya.

“Volkswagen Commercial Vehicles terus memperkuat jajaran produk mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan mengikuti jejak dari Caddy dan Transporter, versi terbaru Crafter menghadirkan standar baru untuk kenyamanan dan kualitas di kelasnya,” jelas Steve Fowler.

Sementara itu Sarah Cox, Head of Marketing Volkswagen Commercial Vehicles di Inggris senang dengan penghargaan yang diraih Crafter.

“All New Crafter merupakan produk innovative dari perusahaan, dan dengan produk menerima penghargaan, dan dari pihak yang sudah diakui menjadi kabar yang baik,” kata Sarah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here