Home Kendaraan Niaga Van Versi Baru Mobil Van Nissan NV 350 Caravan Kini Lebih Aman dan...

Versi Baru Mobil Van Nissan NV 350 Caravan Kini Lebih Aman dan Nyaman

4316
0

Tokyo – Nissan meluncurkan versi baru minor change dari mobil NV 350 caravan hari ini (13/07/2017). Mobil ini dipasarkan dengan harga mulai 2.277.720 yen atau sekitar Rp 269 jutaan hingga 3.812.400 yen atau sekitar Rp 450 jutaan. Kedua harga itu sudah termasuk pajak.

Mobil van Nissan NV 350 dikatakan digemari para pelanggan dengan ruang kargo besar dan berbagai kegunaan, eksterior desain, perlengkapan canggih termasuk pada rem otomatis. Banyak digemari oleh konsumen yang membutuhkan mobil dengan interior luas, termasuk perusahaan, dan konsumen yang suka bepergian.

Pada versi terbaru, minor change termasuk pada peningkatan sisi keamanan dan kenyamanan. Fitur seperti Intelligent Emergency Brake, VDC (Vehicle Dynamics Control), TCS Function and Hill Start Assist, yang sebelumnya hanya tersedia sebagai fitur standar pada beberapa model saja kini menjadi fitur standar pada seluruh tipe.

Tidak hanya itu, mobil juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Around View Monitor yang mampu mendeteksi benda di sekeliling mobil dan menjadi mobil van kecil pertama yang mendapatkan fitur ini. Hal ini membantu mobil untuk berkendara dengan aman ketika tersedia ruang sempit untuk parkit atau ketika mundur terdapat benda di bagian belakang.

Pada bagian eskterior, mobil hadir dengan dynamic motion grille khas Nissan saat ini. Tidak hanya itu, mobil juga mengadopsi headlamps LED dan lampu belakang LED untuk meningkatkan pencahayaan mobil.

Interior untuk model premium GX dan GX grade, mendapatkan tambahan seperti roda kemudi dengan dekorasi silver, kulit dengan garisan berwarna putih untuk meningkatkan kesan premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here