Home Rest Area Shell Fleet Pro Tingkatkan Kesehatan Sopir

Shell Fleet Pro Tingkatkan Kesehatan Sopir

268
0
shell fleet pro

Melalui Shell Fleet Pro, Shell Indonesia ingin membantu meningkatkan produktivitas operasional para pengusaha angkutan yang menjadi mitranya.

Hari ini (4/8), program Shell Fleet Pro memberikan pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi angkutan.

Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan serta mitra Shell.

“Salah satu tantangan dalam bisnis angkutan atau armada adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaan mereka secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan. Kesuksesan bisnis angkutan sangat bergantung kepada kinerja maksimal unit angkutan pada saat beroperasi,” kata Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia.

Dia menambahkan melalui “Shell Fleet Pro”, Shell ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersional dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudi.

Pelatihan kali ini diikuti oleh 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta.

Shell sendiri memiliki 2 pelumas untuk kendaraan Shell Rimula dan Shell Spirax yang telah direkomendasikan oleh pabrikan mesin (OEM) dan telah diproduksi di fasilitas pengolahan pelumas “Shell LOBP Marunda”. Fasilitas ini telah beroperasi sejak November 2015 dan berkapasitas produksi 120 ribu ton. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here