Home Kendaraan Niaga Truk Chili Pesan 100 Truk Pemadam Kebakaran Berbasis Iveco Eurocargo

Chili Pesan 100 Truk Pemadam Kebakaran Berbasis Iveco Eurocargo

425
0

Santiago – Magirus, perusahaan yang berada di bawah pimpinan yang sama dengan Iveco mendapatkan pesanan truk pemadam kebakaran dalam jumlah banyak di Chili. Dan pada penyerahan truk pemadam kebakaran, seluruh kendaraan, 100 truk diparkir dengan membentuk kata-kata “Chile 100”.

Seluruh 100 truk pemadam kebakaran berbasis pada Iveco Eurocargo dan menggunakan dapur pacu mesin bertenaga 220 kW, serta bersistem gerak 4×2 dan all wheel drive.

Truk pemadam kebakaran telah dilengkapi dengan pompa Magirus MPN230 yang memiliki kapasitas 3000 liter per menit.

Selain Chili, belum lama ini tim pemadam kebakaran Munich juga membeli 15 truk baru Magirus yang dilengkapi dengan tangga untuk beroperasi. Untuk menandai penyerahan unit, ke 15 truk juga diarahkan dengan formasi yang unik.

Kota Munich sendiri terbukti sebagai kota yang sulit bagi pemadam kebakaran untuk bertindak karena banyaknya jalanan dengan atap rendah dan sempit, serta meningkatnya jumlah kendaraan di jalan.

Truk Magirus untuk pemadam kebakaran Munich juga menggunakan sasis Iveco Eurocargo. Pihak pemadam kebakaran Munich mengatakan memilih truk tersebut dikarenakan memiliki dimensi yang kompak dan lincah.

“Kendaraan menggabungkan tingginya standar keselamatan, kenyamanan dan ergonomis dengan tinggi 3 meter dan lebar 2,4 meter. Dilengkapinya tangga pada sasis yang kompak memastikan langkah yang cepat dan langsung dalam menyelamatkan masyarakat di Munich.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here