Home Kendaraan Niaga Truk Mercedes-Benz Boyong 8 Produk ke Ajang Indonesia Mining Expo 2017

Mercedes-Benz Boyong 8 Produk ke Ajang Indonesia Mining Expo 2017

420
0

Jakarta – Merek kendaraan asal Jerman, Mercedes-Benz di bawah PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) turut serta mengikuti ajang pameran tambang dan konstruksi, Asia Indonesia Mining Expo 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2017.

“Komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia sudah dibangun sejak 1950 dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan negara ini melalui transportasi. Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk-produk yang cocok dengan mutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia,” kata Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Mercedes-Benz mengikuti pameran dengan booth seluas 750 m2. Selama pameran berlangsung, Mercedes-Benz memamerkan delapan kendaraan komersial, mulai dari mobil van hingga truk besar, seperti Actros, Unimog, Axor, dan Arocs yang dikhususkan untuk kendaraan tambang dan medan berat.

Truk heavy duty Actros merupakan salah satu solusi yang terbukti handal untuk digunakan pada medan on road maupun off road. Sedangkan  truk Unimog merupakan kendaraan truk Mercedes-Benz dengan ukuran lebih kecil yang dikhususkan untuk medan off road, dan mobil van, Mercedes-Benz Sprinter merupakan kendaraan utilitas premium.

Tidak hanya itu, Mercedes-Benz juga memamerkan produk terbarunya, Axor yang dibuat khusu untuk dipasarkan di Indonesia. Truk baru ini meluncur pada 29 Agustus 2017 lalu dengan perakitan yang berlangsung di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor. Produk ini juga merupakan truk heavy duty Mercy pertama yang dirakit secara lokal di Indonesia. Lini produk ini akan siap untuk digunakan di aplikasi on-road maupun off-road.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here