Home Kendaraan Niaga Van Versi Baru Nissan e-NV200 Solusi Tepat Last Mile

Versi Baru Nissan e-NV200 Solusi Tepat Last Mile

99
1

Oslo – Mobil Van Listrik Nissan, e-NV200 mendapat baterai baru 40kWh yang menawarkan penambahan jarak tempuh sebesar 60% hingga 280 km. Nissan mengatakan baterai baru itu tidak bertambah besar, memiliki ukuran yang sama dengan versi sebelumnya dan membuat mobil memiliki daya angkut yang sama.

Hal yang krusial untuk produk kendaraan bisnis last miles, pelanggan kini mampu berkendara lebih jauh 100 km dalam satu pengisian baterai. Versi baru Nissan e-NV200 dengan jarak tempuh lebih jauh ini diperlihatkan pada Nissan Futures 3.0 di Oslo, Norwegia.

“Dengan jarak tempuh lebih jauh dan kapasitas kargo yang besar, e-NV200 menjadi solusi sempurna kendaraan  pengiriman last mile di kota,” kata Gareth Dunsmore, kepada kendaraan listrik Nissan Eropa.

“Dunia saat ini mengarah pada produk elektrik, ini berarti akan menciptakan suasana dan pengetahuan baru untuk berkendara, transportasi serta gaya hidup. Untuk membuat masa depan itu terwujud, kami harus menciptakan ekosistem full listrik yang membuat kehidupan modern lebih bersih, aman dan menghubungkan semua orang. Kendaraan full listrik seperti e-NV200 merupakan jantung dari ekosistem untuk saat ini dan generasi yang akan datang,” terang Gareth.

Mobil Van Nissan e-NV200 dengan baterai baru 40kWh rencananya mulai dipasarkan sebelum akhir 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here