Home Kendaraan New Hino Dutro Terpanjang Mendarat di Jawa Timur

New Hino Dutro Terpanjang Mendarat di Jawa Timur

189
0

Surabaya — Bertepatan dengan acara Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di Surabaya, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengenalkan new Hino Dutro kepada para pelanggan setia.

Pengenalan berlangsung di hotel JW Marriott, bersamaan dengan pengumuman pemenang Hino Dutro Safety Driving Competition Surabaya. Hino New Dutro ialah generasi terbaru menggantikan Hino Dutro generasi sebelumnya yang merupakan tipe light duty truck atau kelas truk ringan.

Generasi terbaru ini hadir dengan mengusung tagline ”Makin Panjang Umurnya”. New Hino Dutro saat ini memiliki 16 model baru, generasi sebelumnya terdiri dari 12 model.

Salah satu varian yang sangat sesuai dengan bisnis di Jawa Timur ialah Hino Dutro 130 HDL untuk keperluan bisnis kargo. Varian ini hadir memiliki dimensi rangka lebih panjang, sama dengan unit Hino Dutro 130 MDL dan memiliki kubikasi bodi meningkat 3.85 m3 atau dari 15.05 m3 menjadi 18.9 m3. Adanya penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) membuat kapasitas kargo lebih besar untuk membawa barang lebih banyak.

“Hino Dutro 130 MDL sangat sesuai digunakan para pebisnis di Jawa Timur yang banyak menggunakan untuk angkutan barang kebutuhan pokok sehari-hari di dalam kota. New Dutro 130 HDL ini dilengkapi dengan transmisi model baru (RE50) yang meningkatkan efisiensi BBM (bahan bakar minyak) sampai dengan 1,8% lebih irit dibanding transmisi lama dan menghasilkan akselerasi lebih baik serta kemampuan lebih handal di medan menanjak,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI. [Itn]