Home Rest Area Hino Dutro Cetak Ratusan Sopir Truk Andal di Jakarta

Hino Dutro Cetak Ratusan Sopir Truk Andal di Jakarta

99
0
hino

Jakarta — Kembali melanjutkan kampanye keselamatan berkendara bagi para supir truk, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 ketiga, di area parkir barat, JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Setelah berhasil di dua kota (Semarang dan Surabaya), di Jakarta Hino mengajak lebih dari 160 pengemudi truk dari berbagai perusahaan customer loyal Hino di Jabotabek berpartisipasi di kegiatan bertajuk “Handal Pengemudinya, Aman dan Maksimal Bisnisnya”.

“Target kami ialah terus memberikan edukasi keselamatan bagi para pengemudi truk, di mana keselamatan jiwa mereka yang terpenting bagi kami,” kata Hiro Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, hari ini (25/10)

“Karena pengemudi itu aset bagi perusahaan, jika mereka mengemudi dengan aman, maka barang-barang yang diangkut akan sampai dengan selamat ke customer sehingga bisnis pun berjalan dengan lancar,” tegas Hiro Kayanoki.

Sementara Hino Dutro Safety Driving Competition terbagi menjadi dua bagian test. Pada hari pertama para pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, sefety driving dan tanda rambu-rambu lalu lintas.

Dan terakhir, Hino akan memilih 15 pengemudi terbaik dari hasil tes pertama dan dilanjutkan kehari kedua untuk inspection tes dan skill test berupa zig-zag forward dan backward serta reserve parking yang menggunakan Hino New Dutro X Power yang memiliki tenagan 130 Ps dan Gross Vehicle Weight (GVW) 8.25 ton. [Tri Irawan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here