Home Kendaraan Niaga Bus BYD Produksi Bus Listrik Pertamanya di Eropa

BYD Produksi Bus Listrik Pertamanya di Eropa

311
0

Salah satu pabrikan bus listrik terkemuka di dunia, BYD menghadirkan bus listrik yang pertama mereka produksi di Eropa. Tampil untuk pertama kalinya pada ajang Busworld 2017 di Belgia, BYD Midibus dapat beroperasi sehari penuh dalam sekali pengisian daya dan ditawarkan dengan spesifikasi lantai rendah untuk menyesuaikan dengan armada di Eropa.

Tersedia dengan varian single decker, bus gandeng 18 m, double decker dan versi karoseri sesuai permintaan, Midibus juga tersedia dengan berbagai fitur yang tersedia untuk produk BYD di masa depan, termasuk tidak tersedianya baterai pada area penumpang dan lampu LED.

BYD Midibus dengan panjang 8.75 meter ini diproduksi di pabrik di Komarom, Hungaria. Mampu menampung 58 penumpang dengan jarak tempuh hingga 200 km dalam sekali pengisian daya. Midibus didesain khusus untuk memenuhi permintaan konsumen di Eropa, terutama dengan meningkatkan regulasi terkait emisi gas buang kendaraan di daerah perkotaan.

Baterai yang dikembangkan BYD membuat kendaraan mereka mampu beroperasi tanpa membutuhkan banyak waktu melakukan pengisian daya dan membantu perusahaan memenangkan berbagai tender di Eropa, termasuk Transport for London (TfL).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here