Home Kendaraan Niaga Pickup Versi Baru Pickup Truk Isuzu D-Max 2018 Akan Hadir di Thailand

Versi Baru Pickup Truk Isuzu D-Max 2018 Akan Hadir di Thailand

412
0

Terdengar kabar bahwa versi terbaru Isuzu D-Max facelift 2018 akan hadir di Thailand bulan depan, kemungkinan besar pada pameran Thai Motor Expo 2017 di akhir bulan November. Kabar ini datang dari salah satu situs Thailand, headlightmag yang juga melaporkan bahwa Toyota Hilux juga akan mendapatkan ubahan yang mirip.

Produk pickup truck andalan Isuzu ini sekarang berada pada generasi kedua yang diperkenalkan pada 2011 lalu, sebelum mendapat sedikit ubahan pada 2015. Jika kabar ini benar, versi baru facelift ini merupakan kedua kalinya mobil mendapat ubahan dalam dua tahun, kemungkinan untuk tetap membuat mobil pickup tetap kompetitif menghadapi para pesaingnya.

Laporan yang ada mengatakan bahwa mobil Isuzu D-Max akan hadir dengan sedikit ubahan pada sisi tampilan di depan, serta penambahan pilihan warna baru. Sedangkan pada sisi spesifikasi dapur pacu Isuzu D-Max, kemungkinan tidak berubah (Untuk pasar Thailand menggunakan mesin all new 1.9 liter Ddi tubrodiesel), namun mendapatkan peningkatan pada sisi keselamatan – di Thailand dan Malaysia, D-Max hanya memiliki dua airbag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here