Home Kendaraan Niaga Truk Isuzu FD-SI Concept, Truk Pengantar Barang Sempurna untuk Tokyo

Isuzu FD-SI Concept, Truk Pengantar Barang Sempurna untuk Tokyo

354
0

Tokyo – Menggunakan kesempatan pameran Tokyo Motor Show 2017, Isuzu memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka, FD-SI. Dikatakan sebagai kendaraan pengirim barang yang futuristik, Isuzu FD-SI dikatakan sebagai light duty truck yang didesain terinspirasi dari alam.

Perusahaan asal Jepang itu tidak memberikan spesifikasi mengenai mobil, tapi model hadir dengan eksterior two tone dengan gaya desain pelek yang tertutup dan kap mesin tegak. Tentu saja, salah satu fitur yang membuat mobil ini makin unik adalah desain berbentuk sarang lebah pada sepanjang sisi mobil.

Desain sarang lebah ini tidak sekedar pemercantik desain, namun juga sebagai jendela dari tiap ruang penyimpanan. Isuzu mengatakan bahwa dengan desain ini memberikan “hubungan yang baik antara kekuatan dan ruang yang dibutuhkan untuk penyimpanan.”

Ruang penyimpanan berbentuk silinder mengambil banyak ruang interior, tapi mobil merupakan kendaraan pengiriman dan didesain hanya untuk mengakomodasi satu pengemudi. Di belakang roda kemudi, pengendara akan menemukan head up display berteknologi tinggi yang akan memberikan informasi mengemudi pada kaca di depan.

Inovasi unik yang menarik perhatian lain pada mobil adalah monitor belakang yang mana diletakkan pada roda kemudi. Hal ini membuat pengemudi dapat melihat apa yang ada di belakang dengan hanya sedikit menundukkan kepada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here