Home Kendaraan Niaga Truk Yamaha Hadirkan Pickup Konsep di Tokyo Motor Show 2017

Yamaha Hadirkan Pickup Konsep di Tokyo Motor Show 2017

389
0

Tokyo – Dari piano hingga sepeda motor, Yamaha memproduksi berbagai macam produk. Meski begitu, selama ini pabrikan asal Jepang itu bertahan tidak memasuki pasar mobil, namun tampaknya mulai tertarik dengan beberapa project seperti yang satu ini.

Hadir dengan nama Cross Hub, mobil konsep off road dengan desain yang unik dari Yamaha untuk disuguhkan di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017. Saat ini detail spesifikasi teknis belum begitu jelas, yang kita lihat hanyalah bagaimana tampilan dari pickup kecil dari Yamaha.

Hal yang paling tidak biasa kabin, hadir dengan 4 jok – tapi tidak seperti yang biasa dibayangkan banyak orang, dengan bentuk berlian. Pengemudi berada di depan bagian tengah, diapit oleh dua jok penumpang agak dibelakangnya dan  satu jok dibelakang pengemudi.

Mobil pickup ini memiliki ruang angkut yang cukup besar, mampu menampung sebuah sepeda motor atau dua motor mini ATV yang suka berpetualang di jalan off road dengan motor.

Mobil konsep Yamaha memiliki dimensi ukuran yang sama dengan Toyota RAV4 ataupun Honda CR-V. Memiliki gaya desain senada dengan konsep Sports Ride yang diperlihatkan pada pameran yang sama dua tahun lalu, tapi hadir dengan tipe mobil yang beda serta bentuk yang lebih tidak biasa.

Kali ini tidak diungkapkan apakah mobil mendapat campur tangan dari Gordon Murray Design, tapi posisi pengemudi di tengah kemungkinan mengindikasikan melibatkan desainer dari McLaren F1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here