Home Rest Area Tim Teknisi Isuzu Indonesia Juara di Jepang

Tim Teknisi Isuzu Indonesia Juara di Jepang

159
0

Kanagawa — November 2017 dibuka oleh Isuzu Indonesia dengan meraih kemenangan di Isuzu World Technician Competition CV (Commercial Vehicle) Division atau yang lebih dikenal dengan I-1 Grand Prix, di Isuzu Manufacture Service Training Center, Jepang.

Kompetisi ke-12 tersebut diikuti oleh 19 Negara untuk kategori B (menggunakan spec sebelum Emisi EURO 4), dan 8 Negara untuk kategori A (menggunakan spec Emisi EURO 4) diwakili oleh sekitar 81 orang mekanik dari belahan dunia.

Kompetisi I-1 Grand Prix 2017 terdiri dari kompetisi teori dan kompetisi parktik yang terdiri dari kompetisi unit (differential) yang meliputi pengukuran komponen, perbaikan dan penyetelan, dan kompetisi kendaraan yang meliputi pemeriksaan dan perbaikan kendaraan. Selain itu point-point pada kompetisi praktik didasarkan pada konsep “Kualitas”, “Keselamatan” dan “Kecepatan”. Waktu kompetisi total 50 menit: 10 menit waktu strategi dan 40 menit waktu mengerjakan soal kompetisi.

Team Isuzu Indonesia yang terdiri dari Wawan Murwandoyo (Team Coach Isuzu Indonesia), Sulistiawan (Astra Isuzu Banjarmasin), dan M.Ridwansyah (Astra Isuzu Banjarmasin) berhasil mengalahkan mekanik-mekanik terbaik dari berbagai belahan dunia, dengan nilai 170, disusul oleh Juara 2 diraih oleh Rusia, dan Juara 3 diraih oleh Qatar.

Kemenangan tim Mekanik Isuzu Indonesia ini membuktikan bahwa Isuzu Indonesia terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam hal pelayanan purnajual, didukung oleh mekanik- mekanik yang handal. Kemenangan ini menegaskan bahwa Isuzu Indonesia memiliki mekanik-mekanik berkualifikasi international. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here