Home Kendaraan Van Tampang Interior Mobil Van Mercedes-Benz Sprinter 2018 Terbaru

Tampang Interior Mobil Van Mercedes-Benz Sprinter 2018 Terbaru

178
0

Stuttgart – Pabrikan mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz tidak lama lagi alan menghadirkan versi baru mobil van andalan mereka, Mercedes-Benz Sprinter. Menjelang peluncurannya yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari mendatang, telah hadir foto yang memperlihatkan kabin mobil.

Mercedes-Benz Vans di Eropa meluncurkan foto kabin itu sebagai bagian dari update peekembangan versi baru van laris itu. Pabrikan mobil premium itu tidak menjelaskan detail mengenai spesikasi dan fitur si dalam kabin, hanya mengatakam bahwa itu adalah foto kabin Sprinter terbaru.

Mobil van Mercedes-Benz Sprinter dijadwalkan meluncur secara resmi pada bulan Februari mendatang di Stuttgart dengan menyebutnya “Sprinter Innovation Campus”.

Versi terbaru generasi ketiga Van Sprinter dikatakan akan hadir dengan konektivitas internet penuh, lebih tenang, dan solusi hardware pengangkutan barang yang lebih baik. Juga dikombinasikan dengan layanan sharing dan rental yang membuat Speinter sebagai solusi produk yang terintegrasi penuh.
Volker Mornhinweg, kepala Mercedes-Benz-Vans, mengatakan new Sprinter melangkah jauh ke depan.

“Mengetahui kebutuhan pada industri, kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai kebutuhan transportasi serta inovasi konektivitas layanan membuatnya sebagai produk yang ditawarkan dengan integrasi penuh berbagai layanan,” terang Volker.