Home Kendaraan Niaga Truk Hino Tingkatkan Fasilitas Diler Tegal Jadi 3S

Hino Tingkatkan Fasilitas Diler Tegal Jadi 3S

153
0

Tegal – Masih pada semangat 35 tahun Hino Indonesia tumbuh bersama negeri, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus meningkatkan pelayanan mereka dengan memperbuat fasilitas jaringan penjualan dan layanan purna jual. Dan yang paling baru ini Hino meresmikan fasilitas dan lokasi baru dari outlet Show room Hino Tegal yang ditingkatkan menjadi fasilitas 3S atau fasilitas sales, service dan spare part dari sebelumnya hanya melayani penjualan atau 1S.

Selain fasilitas showroom yang meningkat, showroom Hino Tegal juga berpindah dan menempati lokasi baru yang terletak di Jalan Raya Tegal Pemalang Km.10, Tegal – Jawa Tengah. Showroom ini memiliki fasilitas dan desain sesuai dengan standar dari Hino.

“Sebagai market leader, Hino memiliki komitmen untuk konsumen setia disini mendapatkan pelayanan dan pengalaman yang terbaik. Baik itu layanan penjualan maupun purna jual, untuk itu kami bekerja sama dengan diler meningkatkan fasilitas showroom disini,” ungkap Hiroo kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

Showroom Hino Tegal Berdiri di atas lahan 6.045 m² dengan luas bangunan 993 m². Outlet ke 6 dari PT Cemaco Makmur Corporatama ini dilengkapi dengan 6 bay untuk menunjang beragam kegiatan servis kendaraan Hino, seperti Free Service Program (FSP) yaitu layanan servis berkala gratis untuk kendaraan baru Hino selama 2 tahun atau 60.000 KM serta Express Maintenance perawatan kendaraan hanya 59 menit untuk menjaga produktifitas truk tidak terganggu. Showroom Hino Tegal juga dilengkapi dengan spare part warehouse yang luas untuk menjamin ketersedian suku cadang. Dengan peresmian ini, Hino memiliki 15 jaringan penjualan yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah, sementara secara nasional Hino memiliki 161 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia dari mulai Aceh hingga Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here