Home Rest Area Selain Beri Pelatihan, KTB Serahkan 8 Colt Diesel untuk SMK

Selain Beri Pelatihan, KTB Serahkan 8 Colt Diesel untuk SMK

119
0

Jakarta — Sejak 14 November – 15 Desember 2017 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memberikan pelatihan otomotif bagi para guru dan siswa 8 SMK (sekolah menengah kejuruan) di Indonesia.

Jumlahnya peserta pelatihan dalam waktu satu bulan tersebut tergolong spektakuler, yakni 480 orang. Selain pelatihan, KTB mendonasikan 1 Mitsubishi Colt Diesel kepada semua SMK yang menjadi tuan rumah pelatihan.

Adapun 8 SMK yang disasar oleh KTB ialah SMK Mandiri – Medan; SMK PGRI – Palembang; SMK Muhammadiyah 2 – Metro; SMK Bina Karya Mandiri 2 – Bekasi; SMK Negeri 5 – Surakarta; SMK Negeri 1 – Singosari; SMK Bhakti Bangsa – Banjarmasin; SMK Darussalam – Makassar. Sementara SMK As Salam – Bandung ditambahkan oleh KTB dalam program tahun ini setelah mendapatkan bantuan kendaraan praktik, Mitsubishi Colt Diesel, pada 2016.

Pelatihan ini merupakan bagian CSR Pendidikan “Fuso Vocational Education Program” yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya bagi tingkat SMK.

“Melalui program CSR ini, kami ingin mengajak para guru dan siswa untuk terus belajar meningkatkan ilmu pengetahuan untuk mencapai kesuksesan di masa depan. Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama para generasi muda yang harus siap untuk menyongsong masa depan dengan ilmu, keterampilan dan pendidikan baik,” kata Atsushi Kurita – Presiden Direktur KTB. [Itn]

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here