Home Kendaraan Niaga Truk Tesla Siapkan Pickup Listrik Setelah Luncurkan SUV Model Y

Tesla Siapkan Pickup Listrik Setelah Luncurkan SUV Model Y

318
0

Tesla saat ini memang tampak sibuk dengan berbagai model baru mereka, salah satunya adalah tingginya permintaan Tesla Model 3, serta Roasters dan truk yang segera diproduksi. Setelah ketiga produk itu, Tesla juga menyiapkan produk listrik SUV yang bernama Model Y, tapi Elon Musk tidak berhenti di situ saja. Pendiri Tesla itu berencana menghadirkan produk baru pickup truk.

Kabar terbaru mengatakan bahwa produk pickup truk ini akan hadir setelah debut dari produk mobil listrik SUV, Model Y. Kabar ini datang dari akun twitter resmi Elon Musk.

Menanggapi salah satu permintaan pengguna twitter akan pickup listrik, Musk berjanji akan menghadirkan produk pickup truk setelah Model Y. Dia mengatakan bahwa telah memiliki desain inti dari produk dan sudah memikirkannya hampir selama 5 tahun.

Untuk tampilan sendiri, dari gambar render memperlihatkan bahwa pickup truk ini memiliki ukuran yang besar. Dengan Musk sebelumnya mengatakan bahwa pickup truk dari Tesla akan mampu membawa pickup truk lain. Namun pada tanggapan Elon Musk pada sosial media, dikatakan bahwa memiliki ukuran yang sama dengan Ford F-150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here