Home Kendaraan Van Taksi Mercedes-Benz Vito: Nyaman, Irit & Luas

Taksi Mercedes-Benz Vito: Nyaman, Irit & Luas

499
1
taksi mercedes-benz

Milton Keynes – Jika Anda adalah seorang pemilik perusahaan taksi, rasanya taksi Mercedes-Benz Vito Taxi layak untuk dipertimbangkan menjadi armada.

Selain menawarkan kabin luas dan kenyamanan untuk pengemudi dan para penumpang, mesin Mercedes-Benz Vito Taxi diklaim irit BBM (Bahan Bakar Minyak) dan ramah lingkungan karena mengadopsi resep BlueEFFICIENCY.

Ramuan BlueEFFICIENCY terdiri dari kapasitas mesin lebih kecil, fungsi ECO start/stop, peningkatan aerodinamika, roda-roda berdaya gesek rendah (low rolling resistance tires), komponen-komponen ringan (seperti kaca depan lebih tipis, roda lebih ringan).

Semua pilihan mesinnya sudah memenuhi standar emisi Euro 6, baik itu 109CDI bertenaga 88 hp plus front-wheel-drive (gerak-roda-depan) atau 114CDI berdaya 114 hp plus rear-wheel-drive (gerak-roda-belakang). Transmisi manual menjadi standar, tapi jika Anda menginginkan transmisi otomatis 7-speed tersedia di varian 114CDI. Kedua varian tersedia dalam versi Panjang atau Compact.

Di akhir tahun 2016, Mercedes-Benz Vans United Kingdom (UK) akan menyediakan spesifikasi khusus untuk London Taxi, yakni Mercedes-Benz Vito Taxi dengan rears steering axle guna memenuhi aturan radius putar 25kaki (sekitar 7,6 meter) saat melakukan putaran-U di London.

Fitur-fitur taksi Mercedes-Benz Vito Taxi berupa kaca spion samping yang bisa dilipat secara elektrik, kedua pintu samping dapat digeser secara elektrik, AC (air conditioning) untuk pengemudi dan para penumpang, serta pijakan samping elektrik (side step electric).

Mercedes-Benz Vans UK memberikan garansi 3 tahun dengan tanpa batasan kilometer serta dukungan MobiloVan yang salah satu kegunaannya adalah emergency roadside assistance gratis.

“Kami bergairah mendukung para pengemudi taksi di Inggris bekerja, dan senang bisa menawarkan kendaraan paling hemat BBM, modern, nyaman, dan handal yang pernah terlihat di pasar,” kata Steve Bridge, Managing Director, Mercedes-Benz Vans United Kingdom.

Mercedes-Benz Vans United Kingdom akan menggelar kegiatan test drive bertajuk VanExperience Live di Millbrook, Bedfordshire, dari 27 Juni sampai 1 Juli 2016 agar para pemilik perusahaan taksi yakin dengan kehebatan Mercedes-Benz Vito Taxi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Mercedes-Benz Vans telah mendulang penjualan hingga lebih dari tiga ribu Mercedes-Benz Vito Taxi. [Itn]