Home Kendaraan Niaga Van Penampakan Taksi Blue Bird Toyota Avanza Transmover Kembali Muncul

Penampakan Taksi Blue Bird Toyota Avanza Transmover Kembali Muncul

1441
0

Jakarta – Toyota meluncurkan versi baru dari mobil MPV andalan mereka, Toyota Transmover tahun lalu. Versi harga lebih terjangkau Toyota Avanza ini ditargetkan untuk pasar armada fleet untuk kegiatan seperti taksi. Cukup lama berselang, salah satu perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird terlihat memiliki ketertarikan menggunakan Avanza termurah ini sebagai armada baru mereka.

Kabar ini semakin keras setelah pada bulan November lalu tersebar foto yang memperlihatkan Toyota Avanza Transmover dengan livery tampilan khas taksi Blue Bird. Sebulan lebih berselang, kembali foto Avanza Transmover dibalut seragam taksi blue bird kembali beredar. Kali ini terlihat mobil sudah berada di jalanan, meski tampak masih menggunakan plat nomor putih yang berarti masih belum beroperasi secara resmi.

Dari foto terlihat jelas emblem “Transmover” di sebelah kiri pintu bagasi. LMPV yang sampai saat ini masih diduga akan jadi taksi ini tampak belum pakai kaca film. Warna biru pada mobil Avanza Transmover ini memang sangat identik dengan taksi Blue Bird, namun pada foto terbaru tidak tampak adanya logo Blue Bird seperti pada foto yang tersebar bulan lalu.

Selain penampakan Toyota Avanza Transmover di jalan, tersebar juga foto penampakan Transmover berlogo taksi Pusaka tengah parkir di suatu tempat. Pusaka sendiri sebenarnya adalah ‘anak’ dari Blue Bird. Bisa jadi armada baru taksi Toyota Avanza Transmover dikhususkan untuk armada taksi Pusaka.

Belum lama ini juga Toyota Avanza Transmover dikabarkan akan menjadi mobil angkot (angkutan kota) baru menggantikan armada mobil angkot yang saat ini beroperasi. Hadirnya mobil angkot Toyota Transmover ini juga akan berbeda dengan layout tempat duduk angkot saat ini yang menyamping dan membuat para penumpang berhadapan, namun akan ditata dengan semua penumpang menhadap ke depan dan baris kedua akan dipotong untuk memudahkan para penumpang lebih mudah keluar dan naik angkot Toyota Avanza Transmover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here