Home Kendaraan Niaga Land Rover Hadirkan Versi Komersial Mobil SUV Discovery

Land Rover Hadirkan Versi Komersial Mobil SUV Discovery

328
0
Land Rover Discovery Commercial 2018

Land Rover memperkenalkan versi komersial dari mobil SUV Discovery. Discovery Commercial menghilangkan baris kedua dan ketiga dari versi standar mobil penumpang itu

Tapnda adanya jok baris kedua dan ketiga, daya angkut Land Rover Discovery Commercial mencapai 1.856 liter yang dapat diakses lewat pintu belakang. Land Rover Discovery Commercial ini tetap mempertahankan sistem pada pintu belakang, untuk mencegah barang yang tidak diamankan untuk terjatuh.

Kapasitas angkut barang sendiri terukur dengan panjang 1,6 meter dan lebar 1,4 meter dengan besar benda yang dapat dimasukkan hingga 1.000 mm x 735 mm.

Spesifikasi sendiri, Discovery Commercial masih mempertahankan versi yang sama dengan versi standar, ini berarti mobil masih menggunakan sistem gerak empat roda, transmisi otomatis dan suspensi udara sebagai standar. Tersedia dalam dua pilihan mesin, 2.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 237 bhp dan 3.0 liter enam silinder bertenaga 254 bhp.

Terdapat sistem Terrain Response sebagai standar yang mengoptimasi mobil dalam kondisi off road, dan tersedia full otomatis Terrain Response 2 sebagai pilihan. Penumpang sendiri akan mendapatkan kenyamanan dan fitur yang sama dengan versi standar, termasuk sistem keamanan seperti Autonomous Emergency Braking dan Lane Departure Warning.

Jaguar Land Rover UK Managing Director, Jeremy Hicks mengatakan “Discovery Commercial selalu menjadi bagian penting dari line up Discovery sejak Discovery 1, tapi versi baru menghadirkan level baru pada kepraktisan, kemampuan dan kenyamanan premium yang juga memperlihatkan DNA mobil itu sendiri.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here