Home Kendaraan Niaga Bus PO Putera Mulya Tambah 12 Unit Armada Bus untuk Pariwisata

PO Putera Mulya Tambah 12 Unit Armada Bus untuk Pariwisata

1165
0

Jakarta – Pada awal tahun 2018 ini, PT Putra Mulya Sejahtera (PMS) menghadirkan 12 armada bus baru yang ditujukan untuk memenuhi sarana transportasi liburan yang nyaman dan terjangkau. Peluncuran 12 unit bus ini dikatakan melanjutkan tradisi peluncuran 12 unit yang sebelumnya mulai beroperasi pada 2016 lalu.

“Kami ingin konsisten menghadirkan transportasi yang nyaman dan terjangkau sehingga bisa berguna bagi banyak kalangan, bukan hanya yang sehari-hari naik bus tetapi untuk liburan keluarga,” ujar Pimpinan PMS Kurnia Lesani Adnan, dalam siaran resminya, Jumat (5/1/2018).

Dia juga mengatakan bahwa PMS memiliki visi nyaman dan terjangkau dan misi memperluas jangkauan pelanggan. Sani juga menjelaskan bahwa saat ini sudah bukan zamannya lagi bus untuk diidentifikasikan dengan perilaku mengemudi yang ugal-ugalan, tidak laik jalan, dan dipenuhi oleh berita kecelakaan.

Selain itu, Sani juga mengungkapkan bahwa langkah peluncuran 12 armada bus pariwisata ini merupakan bagian dari para pengusaha bus di Indonesia juga ingin menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan pariwisata baik wisatawan mancanegara maupun dalam negeri ke berbagai tempat wisata di Tanah Air.

“Kami mempersiapkan diri untuk peningkatan jumlah wisatawan domestik maupun luar negeri seiring program Wonderful Indonesia,” kata Sani yang juga Ketua DPP Organda Angkutan Penumpang.

Saat ini, Sani menerangkan bahwa PO Putra Mulya memiliki 40 unit bus dengan kapasitas angkut lebih dari 40.000 kursi per bulan untuk melayani rute Jabodetabek- Yogyakarta-Klaten dan Jabodetabek-Solo-Wonogiri. Sedangkan pada trayek andalannya, Jakarta-Solo-Wonogiri dan Jakarta-Semarang-Kartosuro-Klaten-Prambanan PO memiliki 4 unit armada bus Double Decker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here