Home Kendaraan Truk Chevrolet Akan Perkenalkan Versi Baru All New Silverado HD Maret Mendatang

Chevrolet Akan Perkenalkan Versi Baru All New Silverado HD Maret Mendatang

50
0
Chevrolet Silverado HD 2018 Siap Tampil di Work Truck Show

Chevrolet memastikan akan memperkenalkan versi baru pickup truck All New Silverado pada ajang Work Truck Show yang akan berlangsung pada 6 – 9 Maret di Indianapolis. Work Truck Show ini sendiri merupakan ajang truk terbesar di Amerika Utara dan tahun ini diperkirakan mampu untuk menarik lebih dari 11 ribu pengunjung publik dan armada operator, diler dan distributor perlengkapan.

Versi baru medium duty pikup truk All New Chevrolet Silverado 2018 akan tersedia dalam versi standar dan crew cab, dengan kemampuan 2WD dan 4WD dan sejumlah pilihan daya angkut dan wheelbase. Sumber tenaga menggunakan mesin Duramax diesel dan transmisi Allison, kombinasi legendaris yang sudah menjadi dapur pacu sekitar 2 juta truk di seluruh dunia.

Chevrolet juga akan menawarkan pickup truk dengan beragam fitur untuk mendukung kendaraan, seperti konektivitas dan manajemen armada, termasuk OnStar, 4G LTE Wi-Fi, dan beragam perlengkapan telamtic.

“Silverado 4500HD/5500HD truk merupakan produk flagship kami di segmen pickup truk komersial dan kami mendesainnya sebagai produk terbaik di industri dengan kemampuan bermanuver, layanan, visibilitas, ketenangan, kenyamanan, efisiensi bahan bakar dan lebih banyak lagi,” terang Ed Peper, wakil presiden General Motors Fleet Amerika Serikat. “Pada GM Fleet, kami dengan segala kemampuan menghadirkan produk dengan tiga pilar: Produk baik, Inovasi solusi bisnis dan pengalaman pelanggan yang luar biasa, dan kami percaya dengan truk baru ini kami dapat melampaui harapan tidak hanya bagi para pelanggan armada kami, namun juga pengemudi dan segala kebutuhannya.”

Sayangnya Chevrolet belum mengungkapkan spesifikasi detail dari Chevy Silverado 4500HD/5500HD. Diperkirakan detail spesifikasi akan diungkapkan jelang perkenalan di bulan Maret mendatang. Penjualan dan produksi sendiri diperkirakan akan berlangsung pada akhir 2018.