Home Kendaraan Niaga Si Ganteng Mitsubishi Triton Athlete akan Dijual

Si Ganteng Mitsubishi Triton Athlete akan Dijual

2233
0
Mitsubishi Triton Athlete

Jakarta — Mitsubishi Triton Athlete dipastikan akan diluncurkan di Indonesia pada 2018 bersama Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition.

Saat ini Mitsubishi Triton Athlete sendiri sudah dijual di Thailand. Eksterior dan interiornya dicolek ulang sehingga menjadi lebih agresif dan mencolok.

Warna hitam melekat pada bumper depan/belakang, grille, panel di fender, pijakan samping, rumah kaca spion samping, serta pegangan pintu. Bagian bak ditunjang dengan sporty bar, spoiler, logo “Athlete” di pintunya. Dekorasi stiker berkelir jingga hadir di bagian belakang serta depan kendaraan.

Memasuki kabinnya, nuansa jingga didapati di bagian jahitan tuas transmisi, setir, jok, karpet, kotak penyimpanan dan pintu. Logo “Athlete” hadir di karpet serta jok guna menambah kesan mencolok.

Mitsubishi menampilkan cruise control di versi manual transmission, voice command dengan hads-free, audio switch control di setir, dan touchscreen 2DIN 6,5″ yang cocok dengan Apple CarPlay.

Mitsubishi Motors Thailand menawarkan Mitsubishi Triton Athlete dalam 3 pilihan warna (Diamond Black, Titanium Grey, dan White Pearl), transmisi otomatis atau manual, serta 2WD atau 4WD.

Harga Mitsubishi Triton Athlete dari 879,000 Baht atau Rp 381 jutaan. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here