Scania & Haylion akan Kembangkan Kendaraan Otonom & Listrik

    55
    0

    SHENZHEN — Awal Februari 2018 Scania dan Haylion Technologies telah bersepakat untuk mengembangkan kendaraan otonom, elektrifikasi dan konektivitas untuk menjadi solusi transportasi di Cina.

    “Bagi Scania, kemitraan ini memberikan kesempatan unik untuk berkontribusi dan belajar dari perkembangan teknologi yang pesat, di mana sekarang sedang berlangsung di China di kawasan strategis ini. Kami berharap dapat menggabungkan pengetahuan dan perspektif global kami dengan keahlian dan ambisi Haylion Technologies,” kata Mats Harborn, Direktur Eksekutif Scania China Strategic Office.

    Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk memperlancar komersialisasi aplikasi mengemudi mandiri dan transportasi berkelanjutan.

    “Saya percaya bahwa kerja sama kami akan lebih mempromosikan dan mempercepat pengembangan kendaraan cerdas China dan Internet of Vehicle (IoV),” kata Dr Jimmy Hu Jianping, pendiri dan Chairman Haylion Technologies.

    Haylion Technologies dan Gortune Investment telah membentuk sebuah tim spesialis dalam kecerdasan buatan, manufaktur otomotif, komunikasi dan transportasi umum. Tim ini berfokus pada teknologi penggerak otonom, verifikasi konsep dan industrialisasi. Fokus utama Haylion Techonologies adalah mengembangkan solusi komprehensif untuk transportasi umum oleh bus listrik, otonom dan terhubung. [Itn]

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here