Home Kendaraan Niaga Truk Empat Produk Andalan Hino Siap Meriahkan GIICOMVEC 2018

Empat Produk Andalan Hino Siap Meriahkan GIICOMVEC 2018

168
0

Hino dipastikan menjadi salah satu APM yang akan mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang akan digelar pada 1- 4 Maret 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Selama pameran tersebut, Hino mengatakan akan membawa unit-unit andalannya, dengan empat produk yang dipastikan hadir adalah Hino New Generation Ranger FG 235 JS, Hino Bus RN 285 Transmisi Otomatis Hino New Dutro 130 HD, dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang dikhususkan untuk segmen bisnis konstruksi.

Sektor infrastruktur sendiri memang menjadi salah satu perhatian Hino mengingat pemerintah yang terus membangun infrastruktur dengan anggaran hingga Rp 410 triliun.

Pada pameran GIICOMVEC Hino Indonesia mengatakan akan hadir dengan mengusung tema ‘One Stop Solution Truk dan Bus’ dengan jajaran produk kendaraan komersial terlengkap mulai dari truk kecil hingga besar.

“Kami mengusung tema One Stop Solution Truk dan Bus, hal ini didasari karena kami satu – satunya brand kendaraan komersial yang memiliki jajaran produk terlengkap, mulai dari truk kecil, sedang, hingga besar. Begitupun untuk Bus, varian Hino tersedia mulai dari Bus kecil hingga yang kapasitas angkut dan tenaga paling besar. Untuk itu kami percaya apapun kebutuhan armada bisnis customer kami siap untuk mendukungnya”, ungkap Santiko, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

“Selain itu, layanan purna jual Hino melalui aktifitas Total Support mendukung untuk customer memaksimalkan profitnya ,karena kami akan membantu untuk meminimalkan operasional cost kendaraan dan memaksimalkan waktu pemakaian armada truk”. Tutup Santiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here