Home Kendaraan Truk Mercedes-Benz Umumkan Actros1 Edisi Spesial Hanya 100 Unit

Mercedes-Benz Umumkan Actros1 Edisi Spesial Hanya 100 Unit

120
0

Mercedes-Benz Trucks mengumumkan model baru eksklusif yang hanya dibuat sebanyak 100 unit saja.

Mercedes-Benz Actros1 didesain untuk para pemilik truk yang mengemudikan sendiri kendaraanya, dibuat dengan target sebagai flagship dan memiliki sejumlah fitur berspesifikasi tinggi dan detail eksklusif.

Tractor head ini juga memiliki sejumlah teknologi keselamatan terbaru Mercedes-Benz, termasuk Active Brake Assist 4 dan Proximity Control Assist. Mercedes-Benz Uptime system juga tersedia sebagai standar, fitur ini merupakan system yang memantau kondisi kendaraan dan memberitahu diler bila diperlukan adanya service atau pergantian part sebelum sampai ke diler.

Mercedes-Benz Trucks Marketing Communications Manager Ben Grayson, mengatakan, “Actros1 memberikan apa yang terbaik yang dapat ditawarkan Mercedes-Benz baik pada segi performa, kenyamanan, keamanan, ekonomis, dan penggunaan maksimum, dengan desain yang menarik dan akan membuat para pengendara lain untuk iri di jalan. Dengan model baru ini kami memperlihatkan niatan kami untuk lebih dekat pada para pengemudi. Kami yakin dapat membuat pelanggan yang sebelumnya memfavoritekan brand lain, sekarang akan memilih memasukkan kendaraan kami pada ‘wish list’ tertinggi mereka.”