Home Kendaraan New Mercedes-Benz Actros & Acros Serbu Sekitar 40 Negara

New Mercedes-Benz Actros & Acros Serbu Sekitar 40 Negara

182
0

DUBAI — Daimler Trucks memasarkan generasi baru Mercedes-Benz Actros dan Mercedes-Benz Arocs di lebih dari 40 negara di Afrika dan Timur Tengah.

Menurut Daimler Trucks, Actros merupakan truk handal dan efisien untuk operasi pengangkutan jarak jauh dan distribusi. Sementara Arocs kuat untuk penggunaan situs konstruksi dan off-road.

Di dunia, kehandalan, efisien (bahan bakar), serta kuat menjadi kriteria-kriteria para pelanggan truk. Dan itu sama seperti di wilayah Timur Tengah dan Afrika. Para pelanggan yang menggunakan truk-truk Mercedes-Benz di sana menghadapi kondisi terberat.

“Mercedes-Benz Actros dan Arocs telah membuktikan bahwa mereka dapat diandalkan — seperti yang dilakukan oleh para pelanggan kami hari demi hari di banyak pasar di seluruh dunia. Truk harus membantu pelanggan melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Dan itu benar di Timur Tengah dan Afrika seperti di mana saja. Kami sekarang meluncurkan model Actros dan Arocs terbaru kami di sana, dengan tujuan untuk memanfaatkan momentum yang dialami di wilayah ini,” kata Stefan Buchner, Head of Mercedes-Benz Trucks.

Para ahli mengatakan bahwa perekonomian kawasan Afrika dan Timur Tengah akan tumbuh 2-5%.

Pada 2017, Daimler Trucks berhasil menjual 35.000 kendaraan bermerek Mercedes-Benz dan Fuso. Pencapaian tersebut naik 20% dari tahun sebelumnya. [Itn]