Home Rest Area Mitsubishi Berbagi Pengetahuan Offroad ke Ratusan Pemilik Triton

Mitsubishi Berbagi Pengetahuan Offroad ke Ratusan Pemilik Triton

213
0
mitsubishi triton

SALATIGA — Dalam rangka memberikan pengetahuan tentang offroad, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengundang 150 pengguna Mitsubishi Triton, di kawasan Hotel D’Emmerick, Salatiga.

Pada acara bertajuk “Triton Family Gathering” tersebut para instruktur dari Mitsubishi berbagi prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4×4 dan recovery di medan off-road.

Dalam kesempatan ini, Mitsubishi memamerkan menampilkan 1 Mitsubishi Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru dan menyediakan 5 kendaraan tes yang terdiri dari varian Triton 4×4 Exceed MT, Triton 4×4 Exceed AT dan Triton 4×4 GLS MT.

Triton Family Gathering di Salatiga merupakan pertama kali di tahun ini, dan diikuti oleh para pemilik Triton dari Jawa Tengah dan Jogjakarta. Dua acara sebelumnya digelar pada 2009 dan 2016.

Triton pertama kali diniagakan di Indonesia pada 2002 dengan nama Mitsubishi L200 Strada. Pada 2007, Mitsubishi meluncurkan Strada Triton, dengan penyegarannya pada 2015.

Triton menjadi pemimpin pasar di kelas pickup 4×4 dengan pangsa pasar sebesar 60% pada 2017 atau naik 20% dari tahun sebelumnya.

Total penjualan Triton lebih dari 20.000 unit di Indonesia. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here