Home Komunitas Gathering ke-3 Indonesian Logistics Community Lebih Heboh

Gathering ke-3 Indonesian Logistics Community Lebih Heboh

100
0

JAKARTA — Di tengah persaingan bisnis logistik yang ketat, para pelakunya yang tergabung Indonesian Logistics Community (ILC) dalam justru semakin mempererat hubungan dan kerjasama.

Kemarin (6/4), ILC menggelar pertemuan ketiga dan seminar di Pondok Indah Golf, Jakarta. Kesempatan ini dipakai untuk pendeklarasian Komunitas.

“Pada pertemuan pertama di Jakarta Utara pada September 2017 dihadiri oleh 250 orang. Kini jauh lebih banyak lagi yakni sekitar 700 orang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Papua, Sulawesi Utara, dan Jawa Timur,” kata Teguh Siswanto, pendiri ILC.

Umur ILC sekarang baru berumur 6 bulan, kami akan membangun ILC lebih dikenal banyak orang, total anggota 1.057 di Indonesia dan ada beberapa orang dari Malaysia dan Singapura.

Dengan adanya ILC, diharapkan dapat memediasi para anggotanya. Dan diharapkan juga dapat mendukung program-program pemerintah sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

“Komunitas ini benar-benar saya gunakan sebagai wadah pemersatu dan wadah berbagi informasi untuk memperbaiki sistem distribusi nasional. Karena banyak pihak yang belum tersentuh,” pungkas Teguh. [Yud]