Home Kendaraan Niaga Van Versi Van Ford Fiesta Debut Dunia di CV Show

Versi Van Ford Fiesta Debut Dunia di CV Show

133
0

Birmingham, OTONIAGA.com – Ford tingkatkan pilihan kendaraan komersial dengan menghadirkan all new Fiesta Sport Van yang melakukan debut dunia di CV Show, di Birmingham, Inggris.

Mobil yang dibuat dengan basis kendaraan penumpang Fiesta, Fiesta Sport Van menawarkan daya angkut seluas 1 meter persegi dengan panjang barang angkut hampir 1,2 meter dan mampu menampung berat angkut hingga 500 kg. Disematkan dengan perlengkapan untuk menempatkan barang dengan rapi, juga dilengkapi dengan lantai karet yang kuat.

Sport Van juga memiliki sejumlah teknologi terbaru yang ada pada mobil penumpang Fiesta, termasuk pada Ford’s SYNC 3 komunikasi dan entertainment sistem yang termasuk fitur Apple CarPlay dan Androit Auto, layar touchscreen 8 inci dan kemampuan untuk bersinkronisasi dengan aplikasi smartphone melalui AppLink.

Dalam keselamatan, Ford Fiesta Sport Van tersedia juga dengan fitur Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection, Cross Traffic Alert dan Adaptive Cruise Control.

Mengenai mesin sendiri, Ford Fiesta Sport tersedia dengan mesin 1.0 liter Ecoboost yang mampu menghasilkan tenaga 125 PS dan mesin 1.5 liter TDCI diesel bertenaga 120 PS.

Ford Fiesta Sport Van ini juga merupakan satu dari generasi terbaru kendaraan komersial Ford yang memiliki FordPass Connect. Sistem ini dapat membatu kendaraan menjadi mobile wifi hotspot, dapat membuat 10 gadget terkoneksi dengan itu dan juga terintegrasi dengan FordPass mobile app untuk menawarkan tambahan fitur untuk mempermudah penggunaan dan efisiensi. Vehicle Health Alerts dapat memberikan saran ketika satu part membutuhkan perhatian, Vehicle Status memberikan informasi mengenai level bahan bakar, status arlam dan tekanan ban dan Vehicle Locator dapat membantu pengemudi menemukan kendaraan mereka ketika diparkir.

“Dengan all new Fiesta Sport Van bergabung bersama tiga model Transit baru, booth Ford di Birmingham penuh dengan model baru,” kata Hans Schep, Ford European General Commercial Vehicle Manager. ”Menambah invasi konektivitas dan solusi mobilitas, dan dapat terlihat keseriusan kami untuk mendukung pelanggan kami, saat ini maupun di masa depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here