Home Kendaraan Niaga Versi Baru Pickup Mazda Scrum Kini Lebih Aman

Versi Baru Pickup Mazda Scrum Kini Lebih Aman

420
0

Jakarta, OTONIAGA.com – Mazda baru saja menghadirkan versi baru mobil pickup, Scrum yang hadir dengan sejumlah fitur baru dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Versi baru Mazda Scrum ini sudah dipasarkan sejak 25 Mei 2018 lalu di Jepang, dengan banderol harga 844,560 yen atau setara Rp 108 juta hingga 1221480 yen atau sekitar Rp 156,2 jutaan.

Pada versi terbaru, pickup kecil Mazda ini hadir dengan fitur unintended start suppression system untuk mencegah terjadinya tabrakan. Fitur baru ini tersedia pada varian KX sebagai standar dan opsi pada varian KC. Mobil dilengkapi dengan empat sensor di bagian depan dan belakang untuk mendeteksi benda disekeliling mobil untuk menjalankan fungsi sistem tersebut. Fitur keamanan lain yang ada pada versi sebelumnya juga masih tersedia pada Scrum 2018, seperti airbag yang hadir sebagai standar.

Pickup kecil Mazda Scrum ini masih tetap menggunakan mesin kecil berkapasitas 660 cc DOHC tiga silinder yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis dengan sistem gerak 4WD dan 2WD. Konsumsi bahan bakar sendiri diklaim di angka 17.2 km/liter untuk versi bertransmisi otomatis dan 19.8 km/liter untu transmisi manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here