Home Kendaraan Niaga Bus Bus Pariwisata Berplatform Baru Volvo Lebih Nyaman

Bus Pariwisata Berplatform Baru Volvo Lebih Nyaman

400
0
Volvo 9900

Gothenburg — Volvo Buses mengenalkan platform baru bis untuk pariwisata dan angkutan antarkota. Perusahaan fokus dalam desain, keselamatan dan kenyamanan saat mengembangkan platform baru.

“Ini adalah langkah bersejarah, pembaruan terbesar dari pelatih Eropa kami selama lebih dari 20 tahun. Saya yakin bahwa pelanggan dan penumpang mereka akan menghargai hasilnya,” kata Håkan Agnevall, President Volvo Buses.

Jajaran bis pariwisata dan linehaul operations adalah Volvo 9900 yang merupakan versi mewah dan Volvo 9700 serbaguna.

Keduanya menampilkan eksterior dinamis dengan garis-garis tajam dan sisi-sisi halus, aerodinamikanya lebih bagus.

Di Volvo 9900, garis jendela berbentuk Z yang baru dan unik dikombinasikan dengan tempat duduk “lantai teater” gradien untuk penumpang sekaligus menunjukkan bahasa desain baru untuk bis pariwisata.

Kabinnya menyajikan tingkat kebisingan minim dan jok nyaman. Para penumpang disambut dengan cahaya palet yang tenang dan seimbang serta kombinasi tekstil dan kulit berselera tinggi, dengan detail aksen dalam logam. Unit penyejuk udara dikembangkan untuk memberikan suhu yang stabil dan menyenangkan di seluruh bus terlepas dari kondisi luar.

Volvo 9900 baru juga menawarkan lantai ekstra tinggi dan jendela kaca besar untuk memberikan pemandangan luar biasa ke depan dan samping. Atap interior delapan sentimeter lebih tinggi dari sebelumnya.

Volvo 9700 dan Volvo 9900 memiliki fitur keselamatan frontal impact protection (FIP) yang lebih kuat dan Driver Alert system untuk memantau pergerakan bus dan mengeluarkan peringatan masalah jika pengemudi lelah atau tidak berkonsentrasi di jalan. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here