Home Kendaraan Niaga Pickup Mercedes-Benz X-Class Pickup Truck Bisa Dapat Mesin V8

Mercedes-Benz X-Class Pickup Truck Bisa Dapat Mesin V8

227
0
Mercedes-Benz X-Class V6

Jakarta, OTONIAGA.com – Ingin pickup truk dengan mesin V8? Saat ini kita mendapat beberapa pilihan. Saat ini Mercedes-Benz X-Class bukan salah satu pilihan, namun hal tersebut bisa berubah.

Berbicara pada Dive, pada acara makan siang di Australia, kepala teknik X-Class, Frank Schumacher mengatakan bahwa model dengan delapan silinder bisa hadir, jika pelanggan memintanya.

“Jika ada permintaan setelah peluncuran kendaraan, mengatakan bahwa kami membutuhkan V8, bisa jadi kami akan menghadirkan V8, namun masih perlu melihat respon pelanggan,” kata Schumacher. “Kami bisa saja menghadirkannya, namun sampai saat ini belum ada rencana untuk melakukannya.”

Mercedes-Benz X-Class pickup truk dibuat dengan basis Nissan NP300 / Navara dan Renault Alaskan. Hingga saat ini, seluruh model yang ditawarkan hanya dengan mesin empat dan enam silinder. Jadi Mercedes kemungkinan membutuhkan sejumlah ubahan untuk menempatkan mesin V8. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk ditawarkan.

Bahkan di Amerika, dimana V8 menjadi pilihan favorite, mesin besar biasanya digunakan untuk full size pickup truk, seperti Silverado. Namun hal tersebut mulai berubah dengan model seperti Ford F-150 yang mendapat mesin V6 turbocharged.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here