Home Rest Area Jelajah Pasar Nusantara 2018, Tata Motors Selami Eksotisme Pasar Tradisional

Jelajah Pasar Nusantara 2018, Tata Motors Selami Eksotisme Pasar Tradisional

155
0
Jelajah Pasar Nusantara 2018
Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD

Jakarta – Tata Super Ace HT dan Tata Xenon HD dikenal sebagai dua pickup tangguh. Untuk membuktikannya, PT Tata Motors Distribusi Indonesia menantang dua kendaraan niaga tersebut menelusuri pasar tradisional Sumatera dengan segala keunikannya.

Dalam progran bertajuk “Jelajah Pasar Nusantara 2018” seri Sumatera ini akan memilih jalur Lintas Timur yang secara tradisional dipakai sebagai jalur niaga sejak bartahun-tahun lalu. Perjalan akan dimulai dari pasar Peunayong, menuju Lhoksukon, bergerak ke Binjai, lanjut ke Pekanbaru, mampir di Jambi, Palembang, Lampung, lalu menyeberang hingga Jakarta.

Jalur ini melewati 7 provinsi: Aceh, Sumatra Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, dan Jakarta. Total jarak yang ditempuh tidak kurang dari 2400 kilometer yang direncanakan berlangsung selama 20 hari.

“Sejalan dengan semangat Connecting Aspirations melalui perjalan ini Tata Motors ingin lebih dekat dengan pasar-pasar di Sumatera dan memperkenalkan lebih jauh tentang Tata Super Ace HT dan Xenon HD yang bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan perniagaan dan berbagai kondisi jalan,” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Dengan Jelajah Pasar Nusantara 2018, TMDI ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Tata Motors bekomitmen untuk maju bersama masyarakat Indonesia dan ikut serta mengampanyekan bahwa Indonesia memiliki pasar-pasar tradisional beragam, eksotis dan sangat potensial menjadi elemen daya tarik pariwisata Indonesia.

Seri Sumatera akan berangkat pada 20 Juli 2018 dan mampir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. [Yud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here