Home Kendaraan Truk Mahindra Furio Hasil Keringat 500 Insinyur

Truk Mahindra Furio Hasil Keringat 500 Insinyur

6186
0
mahindra furio

CHAKAN — Mahindra Furio diluncurkan oleh Mahindra’s Truck and Bus Division (MTBD) untuk menjelajahi segmen truk menengah.

Mahindra’s Truck and Bus Division (MTBD) mengklaim bahwa Mahindra Furio merupakan puncak dari fokus lebih dari 500 insinyur Mahindra dan 180 suplier. Desainnya sendiri dikerjakan oleh rumah desain terkenal asal Italia Pininfarina.

Untuk mengembangkan dan memproduksi Furio, Mahindra melakukan investasi yang terbilang besar, Rs. 600 crores atau sekitar Rp 1,26 triliun.

“Para pelanggan ICV (Intermediate Commercial Vehicle) di India telah merindukan truk-truk yang dapat memberikan penghasilan lebih tinggi, biaya pengoperasian lebih rendah, tingkat keselamatan lebih baik, peningkatan ergonomi, kenyamanan dan terpenting pengalaman kepemilikan kelas dunia, sebagai paket ideal. FURIO kami dibangun tepat di sekitar elemen-elemen ini dan kami yakin bahwa ini akan segera menjadi pilihan yang lebih disukai bagi para pelanggan ICV,” kata Vinod Sahay, CEO, Mahindra Truck and Bus and Construction Equipment Divisions, Mahindra & Mahindra Limited.

Mahindra mengembangkan Mahindra Furio sejak 2014 dengan melibatkan lebih dari 500 pelanggan di India untuk mendapatkan wawasan yang dalam. Pengujiannya sendiri mencapai sekitar 1.700.000 kilometer. Truk ini akan diproduksi di Chakan, India. [Itn]