Home Kendaraan Nissan Terra Hadir di GIIAS 2018

Nissan Terra Hadir di GIIAS 2018

120
0

JAKARTA — Nissan Terra dipastikan oleh PT Nissan Motor Indonesia akan diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Indonesia merupakan salah satu dari sekian negara di ASEAN yang menjadi sasaran Nissan Terra. Para pelanggan di Thailand akan menikmatinya mulai Agustus 2018.

Di Filipina, Nissan Motor membekali SUV berbasis rangka dan berbagi dengan Navara ini dengan mesin diesel YD25 bertenaga 190 hp dan bertorsi 450 Nm.

Di sana, sejumlah teknologi maju agar tingkat keselamatan lebih baik berada di bawah payung Nissan Intelligent Mobility yang terdiri dari Lane Departure Warning, Blind Spot Warning & Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection. Smart Rear View Mirror memungkinkan pengemudi mendapat pandangan dari kamera yang dipasang di belakang.

Untuk melahap medan offroad, Terra dipersenjatai dengan ground clearance 225 mm, 4WD-DIFF lock system dan Hill Start Assist. Sementara Hill Descent Control akan menjaga kecepatan mobil ketika menuruni perbukitan.

“New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. [Itn]