Home Kendaraan Niaga Ford Transit Custom PHEV Diungkap di Hanover

Ford Transit Custom PHEV Diungkap di Hanover

154
0
Ford Transit Custom PHEV

HANNOVER — Ford Transit Custom PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) diungkap oleh Ford Motor di IAA Commercial Vehicle 2018 di Hanover.

Ford membenamkan sistem powertrain hybrid canggih dengan mesin bensin Ecoboost 1.0-liter yang menjadi range extender yang mengisi baterai Lithium-ion 14 kWh.

Baterai Lithium-ion memberikan tenaga kepada motor listrik untuk menggerakkan dua roda di depan. Baterainya sendiri ditempatkan di bawah lantai ruang kargo.

Van ini bisa dicharge di rumah 240 volt 10 ampere. Butuh waktu 5 jam untuk mengisi baterai hingga 100%. Sementara di stasiun pengisian komersial 240 volt 16 ampere atau 32 ampere dibutuhkan waktu 3 jam untuk mencapai penuh.

Ford Transit Custom PHEV ditargetkan bisa melaju tanpa emisi, hanya menggunakan tenaga listrik, sejauh 50 kilometer. Sementara secara keseluruhan, Ford membidik jarak hingga 500 kilometer.

Ford membekalinya dengan Active Park Assist dan Lane-Keeping Aid, serta power steering elektrik untuk membantu pengemudi bermanuver di jalan raya.

Ford Transit Custom PHEV akan masuk ke pasar pada semester kedua 2019. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here