Home Kendaraan Niaga NEW IVECO DAILY 4X4, KENDARAAN SERBAGUNA HARIAN

NEW IVECO DAILY 4X4, KENDARAAN SERBAGUNA HARIAN

8673
0

HANNOVER — Jika Anda butuh kendaraan 4×4 serbaguna untuk penggunaan harian, Iveco mempersembahkan new Iveco Daily 4×4. Untuk pertama kali Iveco Daily 4×4 hadir lengkap, dalam berbagai versi  cab, van, chassis cowl dan crew cab.

Generasi baru kendaraan go-anywhere ini mewarisi ketahanan ekstrim, keserbagunaan tak terbatas, serta kenyamanan berkendara. Generasi ini memperluas penawaran dengan sistem AWD (all-wheel drive) baru, pilihan transmisi manual, gearbox Hi-Matic 8-speed, versi van, serta kendaraan berbobot (GVW) 7-ton dengan daya angkut hingga 4,300 kg.

Model-model Iveco Daily 4×4 cab, chassis cowl dan crew cab tersedia opsi bobot (GVW) 3,5 ton, 5,5 ton dan 7,0 ton, dengan pilihan 4×2 off-road dan AWD.

Iveco menancapkan mesin Euro VI 3-liter bertenaga 180 hp. Para pelanggan bisa memilih transmisi manual dengan 12-speed maju dan 2-speed mundur atau transmisi Hi-Matic dengan 16-speed maju dan 2 speed mundur. ABS (Anti-lock Braking System) dan ESP (Electronic Stability Programme) terpasang khusus di versi 4×4.

Versi van merupakan versi tambahan dari Iveco Daily 4×4. Van tersedia dalam GVW 5,5 ton dan 7 ton. Mesinnya sama dengan versi-versi di atas. Volume kargonya  9 hingga 18 m³ untuk versi 4×2 off-road dan 16 hingga 18 m3 untuk AWD.

New Iveco Daily 4×4 diproduksi sepenuhnya oleh Iveco. Itulah sebabnya  tidak memerlukan transformasi oleh karoseri. Ini memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan, seperti cakupan garansi untuk seluruh kendaraan dan mengurangi waktu tunggu untuk pengiriman. [Itn]

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here