Home Kendaraan Niaga Pickup Versi Baru Mitsubishi L300 Dipastikan Lebih Bertenaga

Versi Baru Mitsubishi L300 Dipastikan Lebih Bertenaga

866
0
Mitsubishi andalkan pick up L300 di ajang GIICOMVEC 2018

OTONIAGA.com – Lama Tidak hadir versi baru, Mitsubishi akhirnya memastikan akan menghadirkan pembaharuan pada pickup andalan mereka, Colt L300. Versi baru itu dipastikan akan memiliki tenaga yang lebih besar dibandingkan versi saat ini.

Kabar hadirnya Mitsubishi L300 baru ini diungkapkan langsung oleh Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

“Informasi baru, L300 akan kita kembangkan lagi agar memiliki performa yang tinggi, artinya akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Masuko.

Masuka menerangkan bahwa pickup tersebut menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai kegiatan, khususnya niaga. Hadirnya versi baru penyegaran pickup ini merupakan langkah Mitsubishi dalam memenuhi permintaan konsumen.

“Model ini sudah menjadi produk legendaris dan menjadi backbound di pickup Indonesia. Kami akan meluncurkannya dalam beberapa tahun mendatang,” kata Osamu.

“Pada intinya akan memiliki performa yang lebih tinggi lagi dari sekarang,” lanjutnya.

Mitsubishi L300 saat ini memiliki dapur pacu berkapasitas 2.477 cc dengan tenaga mencapai 74 ps pada 4.200 rpm. Pada tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memindahkan produksi Mitsubishi L300 di pabrik baru  Bekasi, Jawa Barat bersama dengan dua kendaraan penumpang, Xpander dan Pajero Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here