Home Kendaraan Truk Offroad dari Russia Ini Siap Mendunia

Truk Offroad dari Russia Ini Siap Mendunia

3971
0
truk offroad

HANNOVER — GAZ memamerkan new GAZ Sadko Next di IAA Commercial Vehicles 2018. GAZ berencana akan meluncurkan generasi baru truk menengah offroad ini dalam versi setir-kanan dan setir-kiri.

Kendaraan ini mewakili generasi baru truk offroad GAZ ikonik, memadukan kemampuan off-road unik dengan tingkat kenyamanan, fungsionalitas, dan solusi teknik modern yang tinggi. Model baru GAZ Sadko Next memiliki kapasitas muatan 3 ton.

GAZ mempertahankan kemampuan offroad generasi sebelumnya pada versi baru GAZ Sadko Next dengan memberikan beberapa modal berupa: ground clearance tinggi (315 mm); locking differential depan dan belakang; sistem inflasi ban; mesin diesel YMZ-534 yang sangat fleksibel, menghasilkan torsi tinggi bahkan saat merayap pada kecepatan minimum.

Revisi-revisi utama meningkatkan kenyamanan, handling, dan fungsionalitas kendaraan. Sadko baru dilengkapi dengan tiga-kursi yang luas. Kemudi yang terintegrasi dikombinasikan dengan suspensi depan yang telah direvisi.

Sistem pengereman sepenuhnya pneumatik baru memastikan pengereman efisien yang hanya membutuhkan sedikit tenaga pada pedal rem. Ini berkat kemampuan memasok udara dengan kompresor, sistem tetap beroperasi bahkan dengan sedikit kebocoran.

GAZ melengkapinya dengan transfer case paruh waktu. Axle depan dan step-down gear ‘diikat’ dengan menekan tombol di dashboard.

PTO dapat dicantolkan ke gearbox dan transfer case. Ini memungkinkan winch dan banyak peralatan khusus yang berbeda untuk dipasang pada saat bersamaan.

Opsional kendaraan berupa tangki bahan bakar kedua 95 liter sebuah winch dan snorkel. Tergantung pada kebutuhan pelanggan, kendaraan ini dilengkapi dengan mesin Euro-3, Euro-4 atau Euro-5.

Produsen kendaraan niaga asal Russia ini akan mengekspor truk offroad menengah GAZ Sadko Next ke sejumlah negara. [Itn]