Home Rest Area Ini Truk yang Bersahabat dengan Pejalan Kaki

Ini Truk yang Bersahabat dengan Pejalan Kaki

25
0

ESSEX — Melindungi para pengguna jalan rentan seperti pesepeda dan pejalan kaki harus menjadi komitmen semua stakeholder.

Seperti halnya Moriarty Haulage, perusahaan yang memiliki truk-truk mixer. Perusahaan asal Inggris ini berkomitmen melidungi para pengguna jalan yang rentan sejak truk-truk mereka berkeliaran di dalam kota.

“Melindungi mereka merupakan prioritas utama kami,” kata John Moriarty, boss Moriarty Haulage.

Itulah sebabnya dia membeli 15 Mercedes-Benz Econic yang mendukung pekerjaan para sopirnya.

“Saat ini mengendarai truk adalah pekerjaan berkinerja tinggi, terutama di pusat kota London. Econic, dengan visibilitas serba bisa, memberi pengemudi saya rasa aman yang tinggi,” katanya.

Econic menawarkan pemandangan tak tertandingi berkat jendela panoramiknya yang rendah dan pintu lipat berkaca ganda di sisi pengemudi. Ini semua dan posisi duduk yang rendah dibandingkan dengan truk-truk konstruksi konvensional lainnya memungkinkan pengemudi untuk memiliki kontak visual secara langsung dengan pengendara sepeda dan pejalan kaki.

Perusahaan-perusahaan yang ingin membeli truk konstruksi untuk beroperasi di London menjadikan keselamatan menjadi kriteria pembelian utama. Perusahaan-perusahaan yang mengambil pertimbangan ini diberikan segel CLOCS (Construction Logistics and Community Safety) – seperti halnya Moriarty Haulage. [Itn]