Home Rest Area Fuso Berbagi Ilmu di Makassar dan Banjarbaru

Fuso Berbagi Ilmu di Makassar dan Banjarbaru

64
0

BANJARBARU — Setelah “FUSO Belajar & Menginspirasi” menyambangi Medan dan Palembang pada Oktober 2018, November ini giliran Makassar dan Banjarbaru.

Program FUSO Belajar & Menginspirasi sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus di bidang pendidikan, khususnya untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Empat kota tersebut dan satu lagi Lampung akan menjadi tahap I Fuso Belajar & Menginspirasi. Setelah usai dilaksanakan di lima kota selama periode Oktober-November 2018, tahap II program ini akan di laksanakan pada Januari – Februari 2019, di 5 kota di pulau Jawa.

“FUSO Belajar & Menginspirasi merupakan lanjutan dari program FUSO Vocational Education Program (FUSO VEP) di mana dalam kegiatan ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan unit Colt Diesel sebagai materi praktik yang menjadi kurikulum sekolah, kemudian secara berkala KTB memberikan pelatihan dasar otomotif (basic automobile) kepada para guru dan siswa SMK tersebut, serta di tahun ini juga, untuk pertama kalinya KTB mengadakan Kompetisi Keahlian Siswa yang diikuti oleh 550 siswa,” kata President Director KTB, Atsushi Kurita.

Dia berharap program ini berkesinambungan dan memajukan industri otomotif Indonesia melalui sektor pendidikan. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here