Home Kendaraan Mitsubishi Triton 2019 Mulai Dijual Bulan Ini

Mitsubishi Triton 2019 Mulai Dijual Bulan Ini

1001
0
triton 2019

BANGKOK — All-new Mitsubishi Triton 2019 mulai dijual pada 17 November 2018 untuk pasar Thailand. Kehadirannya merayakan 40 tahun perjalanan pickup 1-ton ini.

Triton akan diproduksi di  Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi
Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh).

Mitsubishi Motors melengkapinya dengan sistem Super Select 4WD dan Easy Select 4WD. yang menggunakan Off-road Mode yang memiliki opsi berkendara GRAVEL, MUD/SNOW, SAND dan ROCK. Off-road Mode secara integral mengontrol tenaga mesin, transmisi dan pengereman untuk mengatur roda-roda yang slip.

Pickup ini pun ditunjang oleh Hill Descent Control sehingga tidak meluncur deras ketika menuruni lereng.

Triton baru akan dibekali dengan Forward Collision Mitigation (mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di depan); Blind Spot Warning; Rear Cross Traffic Alert (menghindari tabrakan dengan kendaraan yang masuk jalur Anda saat Anda mundur); Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (mereduksi kecelakaan yang disebabkan pengemudi salah menginjak pedal saat mundur atau maju).

All-new Mitsubishi Triton 2019 akan menggunakan rem cakram depan berdiameter lebih besar dari generasi sebelumnya.  Kualitas berkendara pun akan lebih baik karena peredaman belakang lebih besar.

Transmisi otomatis 6-speed menggantikan transmisi otomatis 5-speed. Transmisi baru ini diklaim lebih lembut dan bertenaga saat akselerasi. [Itn]