Home Kendaraan Niaga Honda Passport Segera Perkuat Jajaran Truk Ringan

Honda Passport Segera Perkuat Jajaran Truk Ringan

95
0

TORRANCE — Honda Passport akan menjadi truk ringan andalan American Honda Motor. Honda Passport akan dipamerkan di Los Angeles Auto Show 2018.

Passport akan menjadi SUV keempat setelah HR-V, CR-V dan Pilot, serta menjadi light-truck keenam termasuk Odyssey minivan dan Ridgeline pickup. Posisinya akan berada di antara Honda CR-V dan Honda Pilot.

Peluncurannya sendiri akan digelar oleh Honda pada awal 2019. Kendaraan ini didesain dan direkayasa di Amerika oleh Honda R&D Americas serta akan diproduksi di Lincoln, Alabama plant.

“Passport adalah SUV yang lebih pribadi, kuat dan berkemampuan off-road yang menyentuh titik manis antara kenyamanan berkendara harian dan offroad di akhir pekan, kemampuan petualangan semua cuaca,” kata Henio Arcangeli, Jr., wakil presiden senior American Honda Motor & General Manager, Honda Division.

“Dengan permintaan pelanggan untuk SUV yang terus berkembang, Passport yang siap dengan petualangan akan semakin memperkuat barisan kami, menarik pembeli baru dan mempertahankan pelanggan yang ada di keluarga Honda.” [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here