Home Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Serahkan 200 Unit Axor 4928 T Kepada PT Siba Surya

Mercedes-Benz Serahkan 200 Unit Axor 4928 T Kepada PT Siba Surya

568
0
Mercedes-Benz Axor 4928 T Penyerahan PT Siba 2

Semarang, OTONIAGA.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama dengan diler resmi di Semarang, PT Kedaung Satya Motor menggelar acara prosesi penyerahan 200 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 T kepada PT Siba Surya. Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di kantor PT Siba Surya oleh tiga pimpinan perusahaan.

“Penyerahan dua ratus unit Mercedes-Benz Axor 4928 T ini memperlihatkan kepercayaan konsumer yang sangat tinggi kepada produk kami. DCVI juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PT Siba Surya sebagai salah satu perusahaan logistik terbesar, terlengkap dan terbaik di Indonesia”, jelas Direktur Network, Product & Retail Truck Indonesia DCVI Maximilian Knorr.

Pembelian 2oo unit Mercedes-Benz Axor 4928 T ini dikatakan merupakan langkah strategis yang diambil PT Siba Surya untuk melengkapi portofolio kendaraan logistik yang telah ada, dan untuk memenuhi kebutuhan pasar transportasi logistik yang terus berkembang. Pengembangan portofolio ini selaras dengan semboyan PT Siba Surya yakni menyediakan layanan transportasi logistik terbaik dan terlengkap. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1951 hingga sekarang telah memiliki lebih dari 1.600 unit kendaraan serta 7 kantor cabang di Jawa dan Sumatra.

“Permintaan terhadap jasa transportasi logistik di Indonesia terus meningkat dan sangat kompetitif. Untuk menjawab itu kami melengkapi diri dengan truk yang dapat diandalkan serta sesuai dengan kebutuhan kami. Kami berharap MercedesBenz Axor 4928 T dapat menjadi produk mitra bisnis yang menguntungkan untuk operasional kami”, ungkap Daniel Budi Setiawan, Presiden Komisaris PT Siba Surya.

Untuk terus memberikan performa terbaik truk Mercedes-Benz Axor 4928 T, PT Kedaung Satya Motor sebagai mitra DCVI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam hal operasional maupun pemeliharaan.

“Kedaung Satya Motor hadir untuk memberikan layanan teknis bagi seluruh pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz di area Semarang. Khusus untuk pelanggan setia kami seperti PT Siba Surya, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dari segi service maupun ketersediaan spare parts dari the New Axor 4928 T pada khususnya”, jelas Ir. Tjipto Adi Hidajatno, Presiden Direktur PT Kedaung Satya Motor.

Mercedes-Benz New Axor 4928 T sendiri merupakan truk yang dikatakan dikembangkan dengan mempelajari kondisi jalan raya dan kebutuhan logistik di Indonesia. Truk itu dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS), engine & exhaust brake dan trailer brake, sebagai perlengkapan standar. Truk dilengkapi dengan mesin OM 906 LA bertenaga 280 PS yang menghasilkan putaran mesin rendah pada kecepatan tinggi yang membuatnya lebih aman dan efisien yang diyakini cocok sebagai partner bisnis yang menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here