Home Kendaraan Niaga Truk Ini Mobil Panggung Hino Buat Penyuluhan Kebersihan di Jakarta

Ini Mobil Panggung Hino Buat Penyuluhan Kebersihan di Jakarta

928
0

Jakarta – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dalam rangka memperingati ulamh yahun kota Jakarta ke 489 memberikan 1 unit Hino Dutro 130 MDL sebagai mobil panggung kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Pemberian mobil panggung Hino ini untuk mendukung kegiatan program penyuluhan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan. Bertempat di Silang Monas Jakarta, acara serah terima mobil panggung ini dihadiri oleh Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI, Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, Isnawa Adji, Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta beserta jajarannya dan Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

“Tujuan dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini adalah untuk mendukung pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam upaya menciptakan Jakarta Bersih Jakarta Sehat, ungkap Hiroo Kayanoki.

Hino Dutro 130 MDL mobil Panggung Dinas Kebersihan

“Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk Total Support dari Hino kepada Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang sudah mempercayai truk Hino sebagai armada pengangkutan sampah Ibukota”, tambah Kayanoki.

Mobil panggung Hino Dutro 130 MDL dilengkapi dengan layar LED LED 3 x 1.72 M yang nantinya akan membuat video – video atau gambar dari Dinas Kebersihan DKI Jakarta yang digunakan untuk memberikan penyuluhan kepada warga Jakarta. Selain itu mobil panggung ini juga dibekali oleh audio system sebanyak 6 buah speaker, kursi putar 3 buah, serta ac split 1.5PK untuk kenyamanan pembicara.

Hino Dutro 130 MDL mobil Panggung

Sebagai penunjang mobilitas dalam penyuluhan, kendaraan ini juga didukung oleh genset sebesar 5KVA, sehingga dimanapun berada Hino Dutro 130 MDL mobil panggung ini dapat selalu digunakan. (Wel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here