Home Kendaraan Niaga VW Amarok Hardtop untuk Angkut Barang

VW Amarok Hardtop untuk Angkut Barang

283
1
VW Amarok

BLAKELANDS – Untuk memberikan lebih luas ke para pelanggan, VW Commercial Vehicles UK merilis VW Amarok Hardtop RS dan VW Amarok Hardtop Utility.

Keduanya menghadirkan tudung bak belakang, berbeda dengan varian yang dijual saat ini, yakni bak terbuka. Kedua varian dirancang sebagai kendaraan niaga.

Dikatakan oleh VW Commercial Vehicle UK bahwa VW Amarok Hardtop RS membawa spoiler, bagian samping solid untuk menjamin keamanan ruang penyimpanan, interior mudah dicuci dan lain-lain. Untuk varian Utility pun memiliki kapasitas besar dengan ruang besar untuk rak dan perkakas.

Oiya untuk menciptakan tudung keras, VW CV UK bekerjasama dengan Truckman.

“Bekerja dalam kemitraan dengan Truckman, kami telah mengembangkan dua produk baru yang tidak hanya memenuhi standar Volkswagen Commercial Vehicles yang ketat, tetapi juga memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan bisnis para pelanggan kami. Dengan berbagai warna yang tersedia, dua varian hardtop baru ini dijamin membuat para pengemudi  Volkswagen Amarok menonjol dari pengemudi-pengemudi lain,” kata Trevor Hodgson-Phillips, Head of Service and Parts for Volkswagen Commercial Vehicles. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here