Home Kendaraan Van Mercedes-Benz Vito Kini Sudah Berstandar Euro 6c

Mercedes-Benz Vito Kini Sudah Berstandar Euro 6c

167
0

OTONIAGA.com – Mercedes-Benz Vans melakukan revisi line up mobil Van Vito dengan memperkenalkan mesin baru yang sudah berstandar Euro 6c.

Mulai produksi bulan Mei, mobil van berstandar Euro 6c akan terdiri dari model RVW dengan tiga pilihan mesin diantaranya adalah 114 CDI dan 116 CDI yang mana keduanya akan tersedia dengan pilihan transmisi manual atau otomatis dan 119 CDI yang hadir dengan transmisi auto sebagai standar.

Mercedes-Benz Vito RWD Euro6c versi penumpang juga akan tersedia dengan tiga varian yang sama, 114 CDI ditawarkan dengan transmisi manual atau otomatis. Sedangkan 116 CDI dan 119 CDI ditawarkan dengan transmisi otomatis sebagai standar.

Sedangkan Vito Tourer juga akan mendapatkan versi baru RWD yang lebih efisien mulai Mei. Mobil dikatakan berstandar Euro 6d dan dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sebagai standar untuk memberikan konsumsi bahan bakar dan emisi gas CO2 buang lebih rendah 13 persen.

Mercedes-Benz Vito Tourer akan menggunakan mesin baru dengan emisi gas buang CO2 antara 151 – 156 gram per km. Sedangkan versi 119 Tourer PRO L1 memiliki emisi gas buang CO 150 gram per km.

Mercedes-Benz juga mengatakan bahwa seluruh model Vito yang diproduksi sejak Mei akan dilengkapi dengan fitur Mercedes PRO sebagai standar.