Home Kendaraan Niaga Pickup Isuzu D-Max XTR Special Edition Dipamerkan di Commercial Vehicle Show 2019

Isuzu D-Max XTR Special Edition Dipamerkan di Commercial Vehicle Show 2019

1057
0
Isuzu D-Max XTR Special Edition eksterior
Isuzu D-Max XTR Special Edition eksterior

OTONIAGA.com – Pada pameran Commercial Vehicle Show di Birmingham, Isuzu memamerkan sepasang Isuzu D-Max pickup spesial edition, XTR dan AT35 Safir yang sudah bisa dipesan konsumen di Eropa.

Isuzu D-Max XTR, pickup ini didesain untuk ditempatkan di antara Blade, versi tertinggi dari tipe standar dan Arctic AT35 off road spesial. Isuzu D-Max XTR mendapat desain depan yang unik dan lebih banyak aksesoris plastik hitam dibandingkan dengan D-Max standar, selain itu juga menggunakan pelek berwarna hitam.

Isuzu D-Max XTR Special Edition 2019
Isuzu D-Max XTR Special Edition 2019

Isuzu juga meningkatkan ground clearance sebanyak 250 mm dengan menggunakan suspensi baru. Penggunaan suspensi baru meningkatkan kemampuan off road mobil serta diklaim lebih halus dibandingkan dengan versi standar, selain itu mobil juga menggunakan rem baru. Mobil menggunakan pelek alloy 17 inci berwarna hitam yang dibalut oleh ban Pirelli Scorpion.

Isuzu D-Max XTR Special Edition interior
Isuzu D-Max XTR Special Edition interior

Melihat ke dalam, mobil hadir dengan jok sporty yang dibalut dengan bahan kulit, roda kemudi sporty, panel pintu dibalut kulit dan jahitan berwarna hijau.

Mengenai harga, D-Max XTR tersedia dengan harga £33,999 atau setara Rp 630 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here