Home Kendaraan Niaga Pickup Tipe Baru Isuzu mu-X 4×2 Resmi Meluncur

Tipe Baru Isuzu mu-X 4×2 Resmi Meluncur

65
0
Isuzu New mu-X
Isuzu New mu-X

OTONIAGA.com – Memenuhi janji di awal tahun 2019, Isuzu Indonesia meluncurkan tipe terbaru mu-X 4×2, I series, S series dan Z series.

S Series dan Z Series adalah type yang menggantikan type sebelumnya yang Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Sedangkan untuk i series, adalah type baru yang kami keluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer kami yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV

Isuzu mu-X dikatakan hadir dengan konsep Drive The Confidence, dimana kendaraan ini dapat membuatmu percaya diri ddalam menghadapi tantangan setiap hari. Isuzu mu-X selalu siap mendampingi kegiatan Anda sehari – hari dalam mencapai tujuan, meraih peluang dan menggapai impian Anda, serta menjadikan hari – hari Anda menjadi lebih bermakna. Selain itu, kendaraan ini juga cocok untuk kegiatan libur Anda bersama keluarga, menjadikan waktu Anda bersama keluarga menjadi momen yang tidak terlupakan.

Isuzu mu-X tetap hadir dengan DNA Isuzu yang kami yakini dan banggakan, kendaraan Isuzu yang terkenal efisien, tangguh dan keamanan dan keselamatan yang lengkap untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda dan keluarga, karena kami tidak pernah puas kami hanya memberikan kualitas yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here